Perlombaan Bola Voli Dalam Rangkaian Acara Dies Natalis Yayasan Nusantara Indah dan Stkip Persada Khatulistiwa

Perlombaan Bola Voli dalam Acara Dies Natalis

Yayasan Nusantara Indah pada tahun ini memasuki usia ke 35 tahun dan STKIP Persada Khatulistiwa Sintang  memasuki usia ke 15 tahun. Dies Natalis ini mengusung Tema “Satukan Langkah Berkarya Untuk Negeri”. Berbeda  dari tahun-tahun sebelumnya, dengan menyelaraskan suasana fenomena pandemi covid-19 yang melanda seluruh warga dunia termasuk di Sintang, rangkaian acara peringatan dies diselenggarakan hanya untuk internal dan megusung semangat kesederhanaan serta pengharapan agar semuanya segera menjadi lebih baik. Berbagai macam rangkaian acara akan digelar dalam peringatan Dies Natalis ini seperti Volly Putra Putri, Tenis Meja, Futsal, Puisi, Pidato Bahasa Inggris, Mendongeng dan Karaoke Dangdut.

Selaku Ketua Yayasan Nusantara Indah dan Ketua Perkumpulan Badan Pendidikan Karya Bangsa, DR. Drs. Y.A.T Lukman Riberu, M. Si berpesan untuk tetap menjaga sportivitas selama Pertandingan. Dies Natalis  ini juga di jadikan Introspeksi bagi seluruh Civitas Akademika Nusantara Indah dan STKIP Persada Khatulistiwa kembali melihat peran kita masing-masing dalam berkontribusi bagi Negeri, khususnya berkarya bagi pembangunan di Kabupaten Sintang.

 

Kegiatan Lomba di lakukan sesuai Protocol Kesehatan

Kita cukup berbangga bahwa STKIP Persada Khatulistiwa saat ini berada di peringkat ke-3 Perguruan Tinggi Swasta se Kalimantan Barat. Selain itu STKIP Persada Khatulistiwa terus berbenah kearah yang lebih baik, khususnya dalam memberikan layanan publik kepada mahasiswa dan masyarakat sekitar. Salah satu bukti nyatanya adalah STKIP Persada Khatulistiwa telah memiliki Klinik Kesehatan yaitu “ Klinik Persada Nusantara”, yang terdiri dari Poli Umum, Poli KIA, Poli Gigi dan IGD.

Akhir kata semoga di usia sekarang Yayasan Nusatara Indah dan STKIP Persada Khatulistiwa Sintang menjadi sebuah Institusi yang Pendidikan yang semakin baik dan kedepannya semoga dalam perjalanannya memperoleh keberkahan dan kesuksesan yang terus menyertai setiap langkah.  “ Saya menaruh harapan kedepan Yayasan Nusantara Indah dan STKIP Persada Khatulistiwa  bisa lebih memproduksi karya-karya terbaik untuk bangsa”, harapnya. (Humas STKIP)

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *