HUT ke 37 Yayasan Persekolahan Nusantara Indah dan Dies Natalis ke 17 STKIP Persada Khatulistiwa Sintang

Sintang, 29 Oktober 2022. Perayaan acara HUT ke 37 Yayasan Persekolahan Nusantara Indah dan Dies Natalis ke 17 STKIP Persada Khatulistiwa Sintang.
Acara berlangsung meriah dan penuh kegembiraan, acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars STKIP Persada Khatulistiwa serta Mars Nusantara Indah. Acara kemudian lanjutkan dengan laporan ketua Panitia yaitu Bapak Didin Safruddin, SP, M.Si, kegiatan diselingi dengan tampilan tarian tari Ruai dan dilanjutkan dengan pembagian hadiah bagi pemenang lomba baca puisi, lomba cerdas cermat, lomba pidato bahasa Inggris, lomba pidato bahasa Indonesia, lomba menyanyi lagu dangdut dan pop, lomba sepak bola dangdut putra dan putri, lomba bola voli putra putri tingkat perguruan tinggi, lomba bola voli putra putri tingkat SMA/SMK, lomba bola voli putra putri tingkat SMP, lomba tenis meja tunggal putra putri tingkat mahasiswa, tenis meja tunggal putra putri tingkat dosen/guru/karyawan, tenis meja ganda putra tingkat dosen/guru/karyawan, dan yang terakhir pembagian bagi pemenang pada lomba e-sport Mobile Legend dan e-sport PUBG. Setelah pembagian hadiah semua lomba ditutup dengan penguman juara umum dan penyerahan piala bergilir yang jatuh kepada Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD).
Acara kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Perkumpulan Badan Pendidikan Karya Bangsa Sintang/Ketua Yayasan Nusantara Indah Sintang, Bapak Dr. Drs. Y.A.T Lukman Riberu, M.Si, setelah itu sambutan gubernur provinsi Kalimantan Barat yang diwakili oleh perwakilan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Barat.
Dalam kesempatan yang baik ini diserahkan juga penghargaan kepada dosen dan guru serta karyawan terbaik di lingkungan Persekolahan Nusantara Indah dan STKIP Persada Khatulistiwa Sintang. Acara di tutup dengan tiup lilin dan potong tumpeng serta pembacaan doa.
Jaya selalu Persekolahan Nusantara Indah dan STKIP Persada Khatulistiwa dalam mengemban tugas mencerdaskan kehidupan bangsa. Non Scholae Sed Vitae Discimus.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *