Rapat Koordinasi Kegiatan Tahun Akademik 2024/2025 Pimpinan STKIP dan Kepala Lembaga, Kepala UPT, dan Kepala Bagian di Lingkungan STKIP Persada Khatulistiwa Sintang

Jumat, 13 September 2024. Rapat Koordinasi Kegiatan Tahun Akademik 2024/2025 Pimpinan STKIP dan Kepala Lembaga, Kepala UPT, dan Kepala Bagian di Lingkungan STKIP Persada Khatulistiwa Sintang

STKIP Persada Khatulistiwa Sintang menggelar rapat koordinasi penting pada hari ini untuk mempersiapkan kegiatan Tahun Akademik 2024/2025. Rapat ini dihadiri oleh pimpinan STKIP Bapak Didin Syafruddin, S.P, M.Si dan Wakil Ketua Bidang Non Akademik Bapak Herpanus S.P, M.A, Ph.D, dan Kepala Lembaga, Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT), serta Kepala Bagian di lingkungan kampus.

Dalam rapat yang berlangsung di Ruang Rapat Utama STKIP Persada Khatulistiwa Sintang ini, para peserta membahas berbagai isu strategis yang berkaitan dengan persiapan dan perencanaan akademik. Agenda utama rapat meliputi evaluasi capaian tahun akademik sebelumnya, perencanaan kurikulum, pengembangan sumber daya manusia, peralihan jabatan dengan personil baru serta peningkatan kualitas layanan akademik dan non-akademik.

Rapat koordinasi ini diakhiri dengan sesi tanya jawab dan diskusi, di mana peserta saling memberikan masukan dan saran guna memperbaiki dan menyempurnakan rencana yang telah dipaparkan. Pimpinan STKIP dan para kepala unit sepakat untuk melakukan tindak lanjut dengan pertemuan rutin guna memastikan semua rencana dapat diimplementasikan dengan baik.

Dengan semangat kolaborasi yang tinggi, STKIP Persada Khatulistiwa Sintang berkomitmen untuk terus memajukan kualitas pendidikan dan layanan akademik demi mencapai tujuan bersama di tahun akademik mendatang.