Pelantikan Bersama Pengurus Ormawa STKIP Persada Khatulistiwa Sintang.

Jumat, 20 September 2024, Pelantikan Bersama Pengurus Ormawa STKIP Persada Khatulistiwa Sintang.

Acara Pelantikan Pengurus Organisasi Mahasiswa(Ormawa) STKIP Persada Khatulistiwa Sintang periode 2024/2025 dilakukan oleh Ketua STKIP Persada Khatulistiwa Sintang bertempat di Gedung Auditorium H.A.Edy Riberu, M.Si.

Ketua STKIP Persada Khatulistiwa Bapak Didin Syafruddin, S.P, M.Si dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pengurus DPM, BEM, HMPS, UKM harus siap melayani, membina mahasiswa/i agar mereka bukan hanya menjadi mahasiswa/i berprestasi secara akademik tetapi juga menjadi pribadi yang bertanggung jawab, selalu berjuang, dewasa dan matang dalam menghadapi situasi dan tantangan global masa kini dan masa depan. Lebih lanjut Ketua STKIP Persada Khatulistiwa menyampaikan pesan agar para pengurus dapat segera menyusun program kerja untuk periode 2024/2025,saling berkolaborasi dan berkomunikasi dalam melaksanakan program kerja.

Kegiatan pelantikan pengurus ormawa STKIP Persada Khatulistiwa dihadiri oleh Wakil Ketua Bidang Akademik Ibu Dr. Adriana Gandasari, M.Pd dan Wakil Ketua Bidang Non Akademik Bapak Herpanus SP, M. A, Ph. D serta Kepala Lembaga, Kepala UPT, Kepala Bagian, Kepala Prodi dalam lingkup STKIP Persada Khatulistiwa Sintang. Kegiatan pelantikan Ormawa STKIP Persada Khatulistiwa Sintang hari ini ditutup dengan doa penutup dan foto bersama.